TIPS UNTUK ANDA Bagaimana Menjaga keromantisan dalam hubungan bekeluarga


Bagaimana Menjaga keromantisan dalam hubungan bekeluarga
Apakah Anda menikah atau dalam hubungan jangka panjang, menjaga romantisme  dapat menjadi tugas yang menantang. Dengan menuntut jadwal kerja, asmara sering menderita, yang dapat memiliki konsekuensi bencana bagi hubungan Anda. Mempertahankan romantis dalam hubungan Anda akan mendukung kesehatan mental dan fisik jangka panjang Anda, meningkatkan hubungan antara Anda dan pasangan Anda, dan mungkin menyebabkan kehidupan yang lebih memuaskan.

Mempertahankan Romantis Fisik Anda

Mulailah hari Anda dengan tampilan fisik cinta. Segera setelah Anda bangun, mencium pasangan Anda di pipi untuk memberi mereka pengingat cinta Anda. Studi menunjukkan bahwa mulai hari Anda dengan salam hangat dan fisik menyentuh pasangan Anda mengarah ke prospek yang lebih baik pada sisa hari. kontak fisik di pagi hari akan mengatur nada positif untuk hari Anda.

Bangun hanya beberapa menit sebelum pasangan Anda, matikan jam alarm, dan dengan lembut mencium pipi mereka untuk membangunkan mereka.
Jika Anda terpisah untuk beberapa alasan dan tidak dapat menawarkan cinta fisik, mencoba mengirim pesan teks penuh kasih untuk pasangan Anda untuk bangun untuk.

Menggoda pasangan dapat Membangun antisipasi dan keinginan untuk menjalin kemesraan sentuhan Anda.
pijat tubuh penuh dengan kasih sayang ini adalah cara yang bagus untuk membangun ketegangan dan merasa intim dan berhubungan.
Bagaimana Menjaga keromantisan dalam hubungan bekeluarga

Tampilkan kemesraan di depan umum. Touch adalah bahasa utama dari kasih sayang, dan ia menyampaikan kepercayaan dan keamanan. Ketika Anda menyentuh pasangan Anda di depan umum, Anda berdua menerima manfaat ini, ditambah manfaat tambahan dari mengetahui bahwa orang lain tahu tentang cinta Anda.

Menunjukkan cinta Anda di depan umum, menyampaikan bahwa Anda tidak malu pada pasangan Anda, dan Anda ingin seluruh dunia tahu Anda bersama-sama.
Menahan pintu untuk pasangan Anda, dan saat ia berjalan oleh, letakkan tangan Anda pada punggungnya.

Pembelian buku atau ebook panduan"The Kama Sutra". Seks adalah aspek penting dari hubungan yang bahagia dan tahan lama. Cari cara untuk memiliki hubungan seksual yang romantis dan bermakna. Pembelian buku seperti "Kama Sutra" untuk mempelajari cara-cara baru untuk kesenangan Anda pasangan.
Berbicara satu sama lain tentang suka dan tidak suka di tempat tidur. Pelajari turn-ons pasangan Anda, dan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka bahagia.

Buat "Fantasy Jar." Tuliskan semua fantasi erotis Anda ingin terlibat dalam dengan pasangan Anda, termasuk bermain peran atau kasih sayang publik. Berbagi fantasi dengan pasangan Anda mengungkapkan sisi dalam dan swasta untuk Anda, yang akan meningkatkan koneksi Anda dan keintiman.

Ketika pasangan Anda berbagi fantasi mereka, tidak menghakimi mereka; bukannya bermain bersama. Anda berdua harus terlibat penuh dan berkomitmen untuk setiap fantasi untuk meningkatkan kesenangan.

Effort and Prayer are Very Important, Strive with all Your Strength, Undoubtedly your Struggle will produce Sweet Results.