Meningkatkan Koneksi Emosional Anda dan Berkomunikasi dengan jujur akan meningkatkan kebahagiaan anda

Koneksi Emosional Anda dan Berkomunikasi

komunikasi yang terbuka dan jujur ​​adalah landasan untuk hubungan yang bahagia dan romantis. Memberitahu pasangan Anda persis bagaimana Anda merasa, termasuk suka dan tidak suka, akan meningkatkan kejelasan antara kalian berdua, dan membantu menjaga kebahagiaan secara keseluruhan.

Menghabiskan setidaknya lima menit per hari memeriksa satu sama lain tentang status hubungan Anda. Berbicara tentang bagaimana situasi tertentu akan membuat Anda merasa atau bagaimana Anda ingin melihat beberapa hal yang terjadi berbeda.
Ketika Anda berkomunikasi dengan pasangan Anda, cobalah untuk membingkai hal positif. Misalnya, jika Anda tidak suka bahwa pasangan Anda mengatakan Anda akan menghadiri acara kerja mereka tanpa bertanya, bukannya mengatakan "Jangan membuat pribadi" mengatakan sesuatu seperti, "Saya senang untuk mendukung Anda dalam pekerjaan Anda, namun saya akan sangat menghargai jika kita bisa mendiskusikan akan acara sosial sebelum Anda RSVP. "

Tinggalkan cinta catatan di sekitar rumah untuk pasangan Anda untuk menemukan. Buat tindakan kebaikan kecil yang membiarkan pasangan Anda tahu Anda berpikir tentang mereka ketika Anda terpisah. Pasangan Anda akan menghargai upaya dan akan merasakan cinta Anda dalam ketiadaan.

tindakan-tindakan lain kebaikan dapat mencakup mengirim teks cinta saat di tempat kerja, menulis "kamu cantik" di cermin, pengepakan makan siang mereka malam sebelumnya, atau membersihkan rumah.

Jadilah menghargai pasangan Anda. Apresiasi menambah nilai pasangan Anda dan hubungan Anda. Mengekspresikan atribut fisik, pribadi, dan profesional bahwa Anda menghargai dalam pasangan Anda untuk membuat mereka merasa dicintai dan dihormati. Fokus pada kualitas positif, seperti rambut mereka, humor, atau mementingkan diri sendiri.
Koneksi Emosional Anda dan Berkomunikasi

Terima pasangan Anda untuk kesalahan dan kekurangan mereka. Pasangan Anda tidak sempurna dan Anda tahu bahwa pergi ke hubungan. Menerima bahwa mereka mungkin tidak menyingkirkan piring, atau bahwa mereka menjalankan kronis terlambat. Jangan mencoba untuk mengubah pasangan Anda; sebaliknya, fokus pada mempromosikan hal-hal baik tentang mereka seperti kecerdasan atau kemampuan untuk menerangi ruangan mereka!

Menyadari kelemahan Anda sendiri dan mengenali Anda tidak sempurna untuk membantu Anda menerima kekurangan pasangan Anda.
Jadilah menghormati pasangan Anda dan kekurangan mereka. Jika mereka kronis terlambat, menghormati bahwa itu adalah keputusan mereka untuk menjadi terlambat, tapi membiarkan diri Anda untuk tepat waktu.

Effort and Prayer are Very Important, Strive with all Your Strength, Undoubtedly your Struggle will produce Sweet Results.

Newest Post