BAGAIMANA menjadi suami yang baik dan seorang wanita yang mencintai Anda menghargai dan menjadi pria sejati untuk istri Anda



Kebahagiaan membuat KASIH SAYANG Anda seiisi rumah Anda.
Menjadi seorang wanita tidak mudah. Beberapa orang kadang-kadang mengambil peran dan fungsi seorang wanita dalam keluarga memiliki kedua peran laki-laki. Sesungguhnya Bahkan, antara suami dan istri memiliki peran yang seimbang dan sama-sama penting untuk kesejahteraan keluarganya. Peran perempuan sangat besar dan bagus bahwa setiap orang dapat atau akan di dunia setuju, jika istri Anda hamil, melahirkan dan merawat anak-anak Anda untuk orang dewasa. orang-orang hebat dan benar-benar mencintai istrinya tahu bagaimana membuat istrinya bahagia.
Saat ini, banyak pasangan yang tidak pernah meminta istrinya, selalu dapat memenuhi semua kebutuhan keluarga atau suami .not hanya apa yang banyak orang ingin beberapa menakutkan dan mengganggu istrinya. Mengapa demikian? Rupanya, wanita itu sangat sensitif dan memerlukan perhatian khusus dari suaminya. Banyak hal positif yang disarankan untuk membuat seorang pria dengan istrinya. Begitu banyak hal-hal negatif yang tidak boleh dilakukan oleh suami kepada istrinya. Berikut adalah empat hal Anda tidak dapat melakukan istri Anda:
Wanita
1.Membandingkan dengan wanita lain
Mana ada perempuan, dibandingkan dengan perempuan lain, terutama mereka yang telah melakukan keunggulan komparatif dan kemampuan yang lebih dari mereka? Biasanya ini dilakukan oleh suami kepada istrinya, yang memiliki saran kelemahan dalam bahan yang tidak disukai oleh suaminya, menunjuk ke seorang wanita yang bisa melakukannya lebih baik. Mungkin tujuannya adalah orang baik, tapi dengan cara ini Anda dapat membuat wanita Anda merasa benar-benar tidak dapat diterima dari Anda dan istri Anda membuat Anda merasa sedih, kecewa dan bahkan marah.
Fisik kekerasan
2.Melakukan
Pria itu adalah tempat tinggal untuk istrinya, setelah mereka memutuskan untuk menikah. Wanita itu memiliki hak untuk dibela, dilindungi dan dicintai oleh suaminya. Jadi, ketika perselisihan atau kontroversi, harus suami Anda tidak dapat dipukuli, ditangkap dan kasar kepada istri Anda untuk alasan apapun. Bagi seorang pria tertarik untuk kontak fisik ketika emosi dan marah tidak terkendali.
peran perempuan dan meremehkan
3.Merendahkan
Istri Anda adalah orang yang akan seperti Anda, juga, kadang-kadang luput dari kesalahan atau error. Tidak pernah pergi ke atas atau celaan dari peran dan tugas yang Anda anggap penting perempuan. Akibatnya, Anda akan berterima kasih diri sendiri jika Anda merasa lagi untuk tidak meremehkan peran istri Anda tahu. Jangan heran jika istri Anda ingin diabaikan dan tidak digunakan sebagai Anda menyebutnya. Ingat, tanpa peran istri Anda, kehidupan batin Anda, yang seperti biasa tidak lagi utuh.
menjadi istri Anda
4.Membiarkan "pembantu"
Meskipun fungsi dan tugas seorang wanita peduli dan mengatur segala sesuatu untuk melakukan seluruh keluarga dalam konteks istri Anda tidak membiarkan habisnya. Istri Anda tidak pembantu. Wanita membantu hanya di rumah untuk memberikan kenyamanan. Ini memberi Anda waktu untuk beristirahat dan melakukan ruang untuk perempuan, yang dipicu oleh setiap orang tanpa gangguan. Untukrefresing beberapa waktu disisihkan, dikurangi untuk membuat stres. Sejumlah susun selesai terus menjadi buruk bagi kesehatan fisik dan mental Anda dari istrinya. dampak pada perkembangan anak Anda akan menjadi miskin.
menjadi suami yang baik dan seorang wanita yang mencintai Anda menghargai dan menjadi pria sejati untuk istri Anda. Kabahagiaan membuat Frauenglück Anda seiisi rumah Anda.

Effort and Prayer are Very Important, Strive with all Your Strength, Undoubtedly your Struggle will produce Sweet Results.