WOW SUPER ALL GUYS .. Jerawat dapat mengukur kesehatan tubuh..YUK Baca untuk mengetahui lebih lanjut dan melihat apa yang terjadi .. !!

WOW SUPER ALL GUYS


Menurut pengobatan tradisional Cina (TCM), yang menyediakan sebagian dari tubuh di jendela, dan jika itu adalah halaman pertama, kita akan berbicara tentang hubungan, apa yang terjadi di dalam kita.
Misalnya, jerawat atau kondisi kulit (peradangan) inflamasi lainnya di daerah tertentu ke titik bahwa ada kesempatan untuk berhubungan dengan peradangan atau toksisitas mengeluarkan organ internal kita. Berikut adalah panduan singkat tentang seni pemetaan wajah.
Apa yang Anda Kata Jerawat Kesehatan (Menurut TCM)
alis tinggi
Bagian atas dari dahi dikatakan terhubung langsung ke saluran pencernaan yang lebih rendah (kandung kemih dan usus besar).
Sebuah sinyal jerawat di daerah ini menunjukkan manfaat dari wajah jelek pencernaan, sehingga pemetaan iman. Untuk membersihkan kulit dan masalah internal, hasil dihitung konsumsi makanan yang kaya antioksidan (buah-buahan, lemon dan teh hijau sangat ideal) harus melakukan pekerjaan untuk kulit sehat dan usus besar yang sehat.
.
dari akhir
Menurut pengobatan Cina, disebutkan low end yang terhubung ke jiwa dan roh.
Jerawat di ruang ganti di atas alis diduga karena aspek psikologis (stres, kecemasan atau depresi) dan gangguan peredaran darah perakitan.
Untuk menghindari masalah ini, mengambil langkah-langkah untuk mengelola stres dan mendapatkan jumlah yang cukup tidur. Pastikan beberapa "waktu" untuk memperbaiki kehidupan kerumitan Anda sampai Anda bersantai, bersantai, dan melindungi kulit Anda sehat dan jiwa.
Jika Anda menderita kecemasan dan depresi, juga dapat digunakan minyak esensial untuk mengobati gejala
Daerah di dalam dan sekitar alis tiba-tiba pin manfaat jantung.
Jerawat bisa menunjukkan di sini pada diet berarti lebih banyak kesabaran dalam hati, seperti diet tinggi lemak atau konsumsi alkohol yang terlalu banyak. Untuk mencegah masalah ini, cobalah diet rendah lemak dan pengurangan atau penghapusan alkohol dari diet Anda untuk menghilangkan dan menghindari rutinitas umum yang dapat merusak hati.
Jika Anda mencari langkah-langkah untuk mendetoksifikasi hati Anda, Anda membaca artikel saya tentang makanan
terbaik untuk membersihkan hati dan rasa hormat dari herbal terbaik untuk membersihkan hati Anda. Untuk lebih banyak ide tentang bagaimana untuk detoksifikasi tubuh Anda, Anda bisa mendapatkan informasi yang sangat berguna dalam articel ini
situs yang terkait dengan mengambil keuntungan dari paru-paru.
Merokok, dan beberapa orang yang menderita bronkitis dan alergi pernafasan sadar bahwa mereka menderita jerawat. Mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi kesehatan pernapasan Anda dengan memungkinkan mereka untuk menghapus untuk menghindari asap dan alergen dalam rencana yang ada jerawat pada halaman.
Hidung jerawat disebutkan, terkait dengan masalah jantung, seperti tekanan darah tinggi atau daya tahan yang abnormal, serta stres kritis atau akut.
Cobalah untuk tidak stres dan melindungi jantung Anda. Konsumsi makanan sehat untuk jantung dan rempah-rempah dan makanan diketahui bahwa kegigihan darah dan kolesterol darah dan langkah-langkah untuk mengurangi stres sehari-hari didekompresi untuk melindungi penampilan jerawat hidung (dan masalah kardiovaskular pergi)
Dagu dan mulut
Daerah ini berhubungan dengan bagian atas dari saluran pencernaan (lambung, usus kecil).
Hal ini sering diambil dari jerawat di daerah-daerah dengan kebiasaan makan yang buruk seperti konsumsi makanan olahan dalam kombinasi. Tinggal jauh dari makanan cepat saji, makanan palsu, dan 10 makanan ini. Makan mendapatkan buah-buahan lebih segar dan sayuran mentah, serta baik jumlah serat dalam diet dalam bentuk biji-bijian dan ini akan membantu Anda menghindari sembelit.
dagu pada organ reproduksi, kandung kemih dan ginjal terkait.
siklus menstruasi dapat menyebabkan jerawat di sini (dan di tempat lain, sebagai wanita tahu!) Dan kadang-kadang dapat menunjukkan masalah yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon.
Hal ini dapat terus-menerus pada masalah ginjal lembur. Sekali lagi, untuk dimasukkan ke dalam bidang waktu relaksasi dan membawa mereka serius, solusi terbaik untuk jerawat. Stres dapat memiliki efek kesehatan kronis, dan biasa kecil mengurangi kesenjangan dalam kesehatan yang baik dan sarana kesehatan yang buruk.

Effort and Prayer are Very Important, Strive with all Your Strength, Undoubtedly your Struggle will produce Sweet Results.